Gambar Telanjang Bugil Messi Usai Argentina juara asian games badminton Copa America: Tuhan Simpan Momen Ini untuk Saya

Lionel Messi memegang trofi Top Skor Copa America 2021 setelah timnas Argentina mengalahkan Brasil 1-0 di final yang bergulir di Stadion Maracana pada Minggu (11/7/2021), pagi hari apa sekarang WIB.

- Lionel Messi lega bisa mengakhiri kekeringan trofi bersama tim nasional Argentina.

Lionel Messi akhirnya berhasil meraih gelar juara asian games badminton bersama timnas senior Argentina sejak debutnya pada 2005.

Argentina menjadi juara asian games badminton Copa America 2021 usai mengalahkan Brasil 1-0 pada final yang berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Messi sejatinya sudah tiga kali mengantarkan Argentina ke final Copa America, yakni pada edisi 2007, 2015, dan 2016.

Megabintang yang kontraknya baru selesai di Barcelona itu juga membawa Argentina melaju ke final Piala dunia malam boyolali 2014.

Namun, keempat final itu berakhir buruk bagi Messi karena Argentina selalu kalah.

Messi akhirnya sukses menyudahi serangkaian catatan buruk itu pada final kelimanya bersama Argentina di Copa America 2021.

"Saya sudah nyaris (menjadi juara) beberapa kali. Saya tahu itu akan terjadi pada akhirnya," kata Messi seusai laga, seperti dilansir dari ESPN.

"Saya bersyukur kepada Tuhan karena memberi saya momen ini di Brasil, melawan Brasil. Saya pikir Tuhan menyimpan momen ini untuk saya."

"Sekarang kami benar-benar bahagia dan merayakannya. Ini adalah pertandingan yang masuk dalam buku sejarah karena mengalahkan Brasil di Brasil."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar Telanjang Bugil Skuad Ceko untuk Euro 2020

Gambar Telanjang Bugil Singgung The Last Dance, Rossi Ingin Dibuatkan Serial Dokumenter Usai Pensiun