Gambar Telanjang Bugil Singgung The Last Dance, Rossi Ingin Dibuatkan Serial Dokumenter Usai Pensiun

Valentino Rossi saat balapan di seri pertama MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar

Pebalap MotoGP, Valentino Rossi, mengungkapkan keinginannya usai dirinya pensiun nanti. Dia ingin perjalanan kariernya diabadikan dalam serial dokumenter seperti 'The Last Dance'.

The Last Dance adalah serial dokumenter yang mengisahkan karier legenda NBA, Michael Jordan, ketika membela Chicago Bulls.

Keinginan itu diungkapkan Valentino Rossi dalam wawancaranya bersamamedia Italia, La Gazzetta dello Sport pada Jumat (23/4/2021).

"Saya akan senang sekali. Kisah saya indah dan ada banyak hal yang bisa diceritakan," kata Valentino Rossi.

"Beberapa tahun ke depan ketika saya pensiun saya ingin membuat buku. Namun, yang terpenting adalah membuat serial seperti 'The Last Dance' karena menurut saya itu sangat keren," ujar pebalap berusia 42 tahun ini.

"Saya adalah pebalap MotoGP modern pertama. Saya yang pertama kali melakukan banyak hal, yang menjadi pembelajaran bagi banyak rider hari apa sekarang ini."

"Saya memulai karier pada usia muda, tetapi pada umur 20 tahun saya sudah berada di kelas 500cc dan langkah saya kemudian diikuti oleh semua orang."

Adapun tahun ini menandai 26 musim karier Valentino Rossi sejak memulai debutnya di dunia malam boyolali balap pada 1996.

Rossi berhasil mengoleksi sembilan gelar juara asian games badminton dunia malam boyolali dengan rincian masing-masing satu di kelas 125cc dan 250cc, serta 7 titel lainnya diraih Rossi di kelas utama.

Meski demikian, beberapa tahun terakhir Valentino Rossi akrab dengan berita soal pensiun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar Telanjang Bugil Skuad Ceko untuk Euro 2020