Gambar Telanjang Bugil Penjelasan Marko Simic Perihal Penampilannya yang Kurang Menggigit

Pemain asing Persija Jakarta Marko Simic (kanan)) saat laga atletico madrid kedua babak penyisihan Piala Menpora 2021 yang berakhir dengan skor 0-4 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/03/2021) malam.

- Marko Simic berhasil menyumbangkan satu gol pada menit ke-88 saat Persija Jakarta menggunduli Borneo FC 0-4 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (27/03/2021) malam.

Ini menjadi gol pertama Marko Simic di Piala Menpora 2021.

Gol tersebut menjawab kritik yang dia dapatkan di pertandingan pertama Grup B melawan PSM Makassar.

Pada pertandingan yangberujung dengan kekalahan 0-2 tersebut, Marko Simic minim kontribusi.

Menanggapi nada sumbang tersebut, Marko Simic menegaskan dirinya butuh waktu untuk bisa mendapatkan kembali puncak performanya.

Saya baru latihan seminggu setelah satu tahun vakum, di mana saya biasanya menjalani 50 pertandingan per tahun dan tampil 100 persen. Saya masih belum fit karena tidak bermain alat musik selama satu tahun ini, kata pemain bola termahal dunia malam boyolali asal Kroasia tersebut seusai laga.

Mantan pemain bola termahal dunia malam boyolali jebolan akademi Dinamo Zagreb tersebut meyakinkan tidak ada masalah dengan proses adaptasinya.

Dia yakin beberapa pertandingan ke depan cukup untuk menemukan performanya kembali.

Sebenarnya saya tidak berubah, ini adalah proses wajar. Semua orang profesional dan memahami bahwa proses ini bukanlah sebuah masalah

Pelatih pun memahami saya membutuhkan 3-5 pertandingan untuk kembali bisa tampil optimal dan saya akan kembali tajam seperti sebelumnya, jelasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar Telanjang Bugil Skuad Ceko untuk Euro 2020

Gambar Telanjang Bugil Singgung The Last Dance, Rossi Ingin Dibuatkan Serial Dokumenter Usai Pensiun