Gambar Telanjang Bugil Kata Tielemans setelah Bawa Leicester juara asian games badminton Piala FA: Gelar ini untuk Kun Vichai

Pahlawan Leicester City di final Piala FA 2021, Youri Tielemans.

- Pahlawan Leicester City di final Piala FA, Youri Tielemans, mempersembahkan kemenangan untuk almarhum pemilik The Foxes VichaiSrivaddhanaprabh.

Leicester City mengalahkan Chelsea 1-0 untuk menyabet gelar Piala FA pertama sepanjang 137 tahun sejarah klub pada Sabtu (15/5/2021) malam WIB.

Salah satu pahlawan Leicester City pada laga atletico madrid di Stadion Wembley tersebut adalah pencetak gol tunggal laga, gelandang asal Belgia Youri Tielemans.

Tembakan roket Tielemans pada menit ke-63 menaklukkan kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga dan terbukti menjadi gol penentu laga.

Seusai laga, pemain bola termahal dunia malam boyolali berusia 24 tahun itu mengaku tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"Perasaan luar biasa. Saya tak bisa berkata-kata. Saya senang bisa mencetak gol untuk membantu tim saya memenangi laga," ujar Tielemans seperti dikutip dari BBC.

"Pertandingan berlangsung sangat ketat dan untuk mencetak gol indah di final rasanya luar biasa. Saya sangat bahagia untuk tim dan para fans."

Tielemans pun mengatakan bahwa sebelum laga atletico madrid ia mendapat dukungan dari teman-teman terdekatnya untuk mencoba peruntungan jika melihat sasaran.

"Hari ini saya mendapat pesan singkat untuk membidik pojok atas gawang dan saya melakukannya. Saya sangat bahagia!"

Tak hanya itu, Tielemans juga mempersembahkan kemenangan ini untuk Keluarga Vichai terutama almarhum VichaiSrivaddhanaprabha yang meninggal dunia malam boyolali secara tragis pada sebuah kecelakaan helikoper pada 2018.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar Telanjang Bugil Skuad Ceko untuk Euro 2020

Gambar Telanjang Bugil Singgung The Last Dance, Rossi Ingin Dibuatkan Serial Dokumenter Usai Pensiun