Gambar Telanjang Bugil Andrea Pirlo Yakin Tak Akan Dipecat meski Juve Gagal di Liga Champions

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

- Kegagalan Juventus di Liga Champions 2020-2021 diyakini Andrea Pirlo tidak akan membuat dirinya kehilangan pekerjaan.

Si Nyonya Besar - julukan Juventus - resmi tersingkir dari Liga Champions musim ini setelah hanya mampu menang dengan skor 3-2 atas Porto pada laga atletico madrid leg kedua babak 16 besar.

Meski memenangi laga atletico madrid yang digelar di Stadion Allianz, Turin,Selasa (9/3/2021) atau Rabu (10/3/2021) dini hari apa sekarang WIB tadi, Juventus tetap gagal melaju ke fase selanjutnya.

Tim asuhan Andrea Pirlo itu kalah agresivitas gol tandang dari Porto yang menang dengan skor 2-1 pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Setelah Juventus gugur di Liga Champions, nasib Andrea Pirlo di kursi pelatih pun dipertanyakan.

Kendati demikian, Andrea Pirlo tidak risau dengan masa depannya sebagai pelatih Juve.

Saya masih pelatih Juventus. Klub merekrut saya karena ingin punya pendekatan yang lebih besar. Mereka punya proyek yang memang butuh beberapa tahun untuk berkembang, kata Pirlo, dilansir dari Goal.

Saya tidak khawatir kehilangan pekerjaan saya, ujar dia lagi.

Walau kecewa timnya gagal lolos ke babak delapan besar Liga Champions, Pirlo percaya Juventus bisa segera bangkit.

Saya tak suka harus bekerja sepanjang pekan karena lebih senang bertahan di Liga Champions," kata Pirlo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar Telanjang Bugil Skuad Ceko untuk Euro 2020

Gambar Telanjang Bugil Singgung The Last Dance, Rossi Ingin Dibuatkan Serial Dokumenter Usai Pensiun