Gambar Telanjang Bugil MotoGP Portugal 2021, Marc Marquez Seolah "Lupa" Caranya Balapan

Marc Marquez saat sesi latihan bebas pada MotoGP Portugal 2021. (Photo by PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Marc Marquez merasa aneh saat mengikuti race MotoGP Portugal 2021. Dia seperti "lupa" bagaimana caranya balapan.

Marc Marquez finis ketujuh pada balapan MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Minggu (18/4/2021).

Pebalap Repsol Honda itu 13 detik lebih lambat dari pemenang lomba, Fabio Quartararo (Monster Yamaha Energy).

Hasil yang terhitung bagus untuk pebalap yang sembilan bulan tidak turun ke lintasan karena cedera lengan.

Meski demikian, Marquez tidak bisa bohong bahwa dirinya mengalami kesulitan dalam balapan, terutama pada putaran awal.

Hal tersulit adalah lap pertama, saya tidak berada di posisi saya," ucap Marquez, seperti dikutip dari GPOne, Senin (19/4/2021).

"Saya tidak memiliki kendali atas motor, semua orang mulai menyalip saya. Saya menenangkan diri, menemukan tempat saya. Segera setelah saya menemukan tempat saya, saya memulai balapannya," imbuhnya.

The Baby Alien sempat merangsek ke urutan ketiga setelah memulai balapan dari posisi keenam pada lap-lap awal.

Namun, setelah tiga putaran, Marquez mulai kehilangan posisinya dan disalip pebalap-pebalap lain hingga merosot ke urutan kesembilan.

Marquez sadar betul cedera lengan memengaruhi penampilannya dalam balapan yang berlangsung selama 25 lap itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar Telanjang Bugil Skuad Ceko untuk Euro 2020

Gambar Telanjang Bugil Singgung The Last Dance, Rossi Ingin Dibuatkan Serial Dokumenter Usai Pensiun